Pengacara AKBP Doddy Prawiranegara, Adriel Vlari Purba dan Mami Linda..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Pengacara AKBP Dody Bongkar Peran Sosok Mami Linda Sebagai Cepu di Kasus Irjen Teddy Minahasa

Minggu, 20 November 2022 - 10:43 WIB

Jakarta - Lanjutan kasus narkoba yang menyeret nama Irjen Teddy Minahasa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur. Adapun terbaru, Pengacara AKBP Dody bongkar peran sosok Mami Linda sebagai Cepu di kasus Irjen Teddy Minahasa, Minggu (20/11/2022).

Irjen Teddy Minahasa belum seminggu menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur, Inspektur Jenderal (Irjen) Teddy Minahasa ditangkap oleh Divisi Propam Polri terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Padahal sejak menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat ia adalah sosok yang keras terhadap perjudian. 

Pengacara AKBP Dody Bongkar Peran Sosok Mami Linda Sebagai Cepu di Kasus Irjen Teddy Minahasa.

Pengacara AKBP Dody Prawiranegara (Adriel Vlari Purba) dan Mami Linda. (ist)

Adriel Vlari Purba selaku penasihat hukum AKBP Dody Prawiranegara hadir sebagai narasumber di Apa Kabar Indonesia Malam, ia hadir untuk menerangkan beberapa hal tentang bantahan dari kliennya akan kasus Irjen Teddy Minahasa.

Ditanyakan soal posisi dan peran Mami Linda dalam kasus ini dan darimana perkenalannya dengan AKBP Dody dan Irjen Teddy Minahasa.

"Jadi ketika saya mendampingi dalam pemeriksaan itu, memang beberapa kali, kami kan diskusi untuk pembelaan. Dan untuk linda, nama aslinya Linda Puji astusi, tapi contact person di handphone pak TM (Teddy Minahasa) namanya Anita Cepu, waktu dikirimkan ke Pak Dody."

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral