Video Viral Pelajar Menendang Nenek.
Sumber :
  • Istimewa

Pelajar Penganiaya Nenek dalam 2 Video Viral, Ternyata Pelaku yang Sama, Begini Kronologinya

Senin, 21 November 2022 - 15:10 WIB

Tapanuli Selatan, Sumatera Utara - Sebelumnya telah viral sebuah video yang berdurasi 13 detik, terlihat segerombolan pelajar menendang seorang nenek yang berlokasi di pinggir jalan. 

Pelajar Penganiaya Nenek dalam 2 Video Viral, Ternyata Pelaku yang Sama, Begini Kronologinya

Video tersebut sengaja direkam dan diviralkan oleh pelajar tersebut. Diketahui lokasi kejadian tersebut berada di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.


Aksi pelajar menganiaya seorang Nenek di Tapanuli Selatan. (Ist)

Video tersebut telah diunggah dalam media sosial Facebook dengan nama akun Lyah, telah dibagikan sebanyak 1.200 kali dan 1.400 komentar dalam kurun waktu tiga jam sejak video tersebut diunggah.

Setelah video tersebut viral di media sosial, Satuan Reserse Kriminal, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) langsung mengamankan para pelaku tersebut yang diduga terdapat dalam video.

Setelah melakukan pencarian terhadap seorang nenek, korban dari aksi pelajar yang berada dalam video tersebut. Polisi telah menemukan keberadaan nenek tersebut. Berikut penjelasan dari pihak kepolisian.

6 Orang Pelajar Diamankan Polisi

Satuan Reserse Kriminal, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) langsung mengamankan para pelaku yang diduga ada pada video tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral