Arsul Sani.
Sumber :
  • dpr.go.id

Perjodohan Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo Menuju Pilpres 2024

Senin, 21 November 2022 - 21:06 WIB

Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinilai saling berjodoh menuju Pilpres 2024.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani, perjodohan antara Prabowo dan Ganjar ini adalah sebuah hal yang sah. Dalam hal ini, mereka pun belum mendaftar secara resmi. Sehingga, masih memungkinkan adanya perjodohan di antara mereka berdua.

“Dengan jangka waktu menuju pendaftaran Pilpres yang masih cukup lama, lebih dari 10 bulan, maka segala kemungkinan terkait paslon adalah hal yang terbuka dan memungkinkan,” ujar Arsul melalui sebuah pesan tertulis, Senin (21/11/2022).

Perjodohan mereka juga dinilai oleh Ketua Umum relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) Immanuel Ebenezer, yang mana menurutnya hal ini telah diinginkan oleh para relawan sejak lama.

“Bagus (Prabowo-Ganjar), itu informasi yang bagus untuk kita. Ada kombinasi baru lagi antara Prabowo-Ganjar atau Ganjar-Prabowo. Sebetulnya itulah yang memang kita ingin dari lama, kombinasi antara Pak Prabowo yang punya loyalitas dan totalitas.”

Lain halnya dengan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (Ahmad Muzani), bahwa nanti seluruh masyarakat akan tahu dengan siapa Prabowo Subianto akan berpasangan dengan ketika mencalonkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

“Ya waktu tentu saja berjalan, nanti akan sama-sama kita ikuti dengan siapa Pak Prabowo akan menjadi presiden, dan dengan siapa Pak Prabowo akan berpasangan dalam hal memilih wakil presiden,” jelasnya saat ditemui di gedung MPR dan DPR (Nusantara 3) pada 21 November 2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral