Puan Maharani.
Sumber :
  • Antara

Puan Sebut Ketum HIPMI Terpilih Nanti Berperan Dalam Keberlanjutan Program Pemerintah

Senin, 21 November 2022 - 21:18 WIB

Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional ke-17 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Solo, Jawa Tengah. Ia pun menyebut kepemimpinan HIPMI berikutnya akan berperan dalam mendukung keberlanjutan program-program Pemerintah.

Dalam pelaksanaan hari pertama Munas HIPMI XVII, Puan ikut mengisi diskusi forum dialog ekonomi dan bisnis I di Munas HIPMI XVII dengan tajuk ‘Indonesia di Tengah Tekanan Resesi dan Perubahan Landskap Politik serta Keamanan Global’. Puan menjadi pamateri diskusi bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Pembukaan Munas HIPMI XVII digelar di Hotel Alila, Solo, Jawa Tengah, Senin (21/11/2022). Pada Munas ini juga akan dilakukan pemilihan Ketua Umum HIPMI yang baru.

Di sela-sela memberikan pemaparan diskusi, Puan mengaku mengikuti perkembangan pemilihan Ketum HIPMI yang baru. Bahkan ia menyempatkan diri menonton debat kandidat calon ketua umum HIPMI di TV karena ingin tahu gagasan dan ide dari para calon Ketum HIPMI.
 
“Dan setelah mendengar dan menyimak paparan serta argumen-argumennya, saya makin yakin masa depan HIPMI ini cerah karena kualitas calon-calon Ketum-nya sangat paten,” kata Puan.

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu mengatakan, Ketum HIPMI terpilih nanti akan punya andil dalam pembangunan Indonesia. Puan mengatakan, Ketum HIPMI terpilih akan berperan dalam keberlanjutan program-program presiden berikutnya.

“Jadi HIPMI ini pasti nanti ketemu saya lagi,” ucap Puan dibalut canda.

Pernyataan Puan disambut tawa dan tepuk tangan meriah dari para audiens yang hadir.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral