Menhan RI Prabowo Subianto bersama Menhan Amerika Serikat LIoyd J Austin III saat jumpa pers di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (21/11/2022)..
Sumber :
  • ANTARA

Gerindra Teratas di Survei, Waketum: Tak Lepas dari Kerja "Pak Bowo"

Senin, 21 November 2022 - 22:11 WIB

Jakarta - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman menyebut moncernya elektabilitas partainya di sejumlah hasil survei tak lepas dari kerja Prabowo Subianto (Pak Bowo). Kerja Pak Bowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI dinilai positif oleh publik.

"Tingginya hasil survei Gerindra tak lepas dari moncernya kinerja Pak Prabowo selaku menteri pertahanan," kata Habiburokhman saat dihubungi wartawan, Jakarta, Senin (21/11/2022).

Habiburokhman tak menampik Pak Bowo sebagai wajah dari Gerindra. Sehingga, semua hal positif dari Pak Bowo berdampak pada Gerindra. 

"Gerindra sangat identik dengan Pak Prabowo, jadi kalau Pak Prabowo dinilai bagus maka Gerindra ikut juga dinilai bagus," kata dia.

Di sisi lain, kata Habiburokhman, partainya telah bekerja keras membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19. Khususnya, kader Gerindra di Legislatif turun membantu masyarakat yang kesulitan.

"Selain itu sejak pandemi kemarin seluruh kader Gerindra yang menjabat di Legislatif diwaijibman untuk turun membantu rakyat secara reguler," kata dia.

Habiburokhman mengatakan Gerindra beryukur dengan tren positif dari hasil survei dalam beberapa waktu terakhir. Gerindra dipastikan tak akan terlena dan bakal bekerja keras memenangkan Pak Bowo di Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral