Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Hotel Sultan,.
Sumber :
  • tim tvonenews/Syifa Aulia

Geram Partai Golkar Kalah Canggih dari Partai Lain, Ketua Umum Airlangga Hartarto Marah Perintahkan Soal ini ke Pengurus

Selasa, 22 November 2022 - 22:14 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengakui bahwa sosial media partainya kalah dibandingkan sosial media partai lain.

Menurutnya, sosial media Partai Golkar saat ini berada di urutan ke-4 dari partai politik yang lain.
"Kita harus jujur per hari ini kita kalah dibandingkan partai-partai yang lain. Jadi sosial media kita kalau enggak salah baru nomor 4. Sedangkan kita partai nomor 2. Jadi kita harus sosial medianya, kita mau nomor 1. Harus kita kejar ke nomor 1," kata Airlangga di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Atas hal ini, dia mengatakan partainya akan memanfaatkan media elektronik selama setahun ke depan untuk penggalangan opini.

Selain itu, dia juga memerintahkan Jerry Sambuaga agar memanfaatkan influencer bekerja sama dengan Media dan Penggalangan Opini (MPO). 

"Bukan siap-siap aja Pak, laksanakan Pak, ini siap-siap enggak bergerak, Pak. Sikapnya hanya di ruang rapat. Makanya mulai dari sini siapnya di luar ruang sidang, di lapangan," ujar dia.

"Nah, ini yang kita harus jaga semua jangan sampai kita ketinggalan dari partai yang lain," tandas Airlangga.(saa/ppk) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral