Putri Candrawathi terpapar Covid-19 dan menghadiri persidangan secara virtual, Selasa (22/11/2022).
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

Putri Candrawathi Terpapar Covid-19, Begini Komentar Ferdy Sambo Soal Prokes di Rutan Salemba

Selasa, 22 November 2022 - 23:46 WIB

Putri Candrawathi yang tengah ditahan di Rutan Salemba dikabarkan terpapar Covid-19 sehingga tidak bisa menghadiri secara langsung lanjutan sidang pembunuhan berencana Brigadir J pada Selasa (22/11/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dengan kondisi tersebut, Putri Candrawathi memberian kesaksian lewat sambungan virtual. Istri Ferdy Sambo itu  kemudian mengajukan pembantaran atau penundaan penahanan agar bisa menjalani perawatan kesehatan secara intensif lewat kuasa hukumnya.

Kuasa Hukum Putri Candrawathi Arman Hanis meminta hakim agar membolehkan Putri dirawat oleh dokter pribadinya.

"Tadi pagi saya sampai ke sini diinformasikan jaksa bahwa klien kami terkonfirmasi positif Covid, sehingga kami melakukan mengajukan permohonan untuk dokter pribadi klien kami dapat melakukan perawatan," katanya.

"Jadi kalaupun tidak bisa pembantaran. Kami cuma ingin klien kami dirawat sekali dua kali kunjungan," imbuhnya.

Ketua Majelis Hakim PN Jakarta Selatan Wahyu Iman Santosa kemudian mempersilakan Kuasa Hukum Putri Candrawathi melakukan pembantaran dari Rutan Salemba jika tim kesehatan yang disediakan dirasa kurang mampu membantu.

"Saudara penasihat hukum, kalau seandainya rumah sakit kejaksaan dipandang tidak mampu, silakan lakukan bantaran," jawab Wahyu di PN Jakarta Selatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
08:03
01:19
03:36
08:48
03:56
Viral