Kegiatan Sarapan Pagi Tiga Pilar di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Pemprov DKI Jakarta Kolaborasi dengan Kodam dan Polda Sambut Tahun Politik Guna Beri Rasa Aman Warga

Rabu, 23 November 2022 - 10:28 WIB

Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Pj Gubernur Heru Budi Hartono menyelenggarakan kegiatan Sarapan Pagi Tiga Pilar dengan tema ‘Menjaga Solidaritas Untuk Menciptakan Situasi Kamtibnas Ibu Kota yang Aman dan Sejuk’.

“Kami melakukan kegiatan Sarapan Pagi Tiga Pilar, dan kami selaku petugas menjalankan komunikasi yang lebih baik supaya masyarakat merasa aman, damai, dan tentunya memberikan kesejukan,” kata Heru, di Sisi Selatan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2022).

Ada pun, kegiatan Sarapan Pagi Tiga Pilar ini guna melangsungkan kolaborasi antar seluruh pihak yang terlibat dalam menghadapi event-event besar yang akan datang seperti tahun politik.

Serupa dengan apa yang disampaikan oleh Panglima Kodam (Pangdam) Mayjen TNI Untung Budiharto. Dia menegaskan bahwa kerja sama ini perlu dijalin dan komitmen dalam memberikan rasa aman bagi warga perlu dibentuk.

“Ini semuanya untuk menyatukan semuanya agar kita secara kolaborasi bekerja sama untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga Jakarta,” ujar Untung.

“Kita akan menghadapi event-event ke depan baik itu tahun politik, dan kegiatan-kegiatan lain tentu saja komitmen ini yang perlu kita bentuk untuk memberi rasa aman kepada seluruh warga,” sambungnya.

Sementara, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran sebut kegiatan sarapan pagi tiga pilar ini adalah upaya yang harus dilakukan Pj Gubernur Heru Budi untuk lebih dekat dan kenal dengan jajaran Kodam dan Polda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral