Polri Kirimkan Bantuan ke Lokasi Terdampak Gempa Cianjur yang Tak Bisa Dilalui Jalur Darat.
Sumber :
  • Istimewa

Polri Distribusikan Bantuan Logistik ke Korban di Lokasi Gempa Cianjur yang Tidak Terjangkau dengan Jalur Darat

Kamis, 24 November 2022 - 20:07 WIB

Jakarta - Polri distribusikan logistik ke Sukamulia, salah satu lokasi terdampak gempa Cianjur yang tidak mungkin dilalui melalui jalur darat karena ada jalan yang terputus.  

Bantuan logistik tersebut mencakup makanan, terpal, pakaian, sampai dengan makanan ringan dan lainnya yang diperlukan oleh masyarakat. 

“Kami didukung oleh polisi udara bersama tim dari humas menuju ke tempat tersebut, di mana di tempat tersebut kita mendistribusikan bantuan logistik, terdiri dari bahan makanan, termasuk ada terpal, pakaian, dan juga makanan ringan lainnya, ” ujar  Karodalops Sops Polri Brigjen Endi Sutendi dalam keterangan yang diterima oleh tim tvOnenews pada Kamis (24/11/2022). 

“Untuk berat kurang lebih sekitar setengah ton, kurang lebih setengah ton untuk seluruh bahan makanannya terdiri dari ada indomie, pop mie, termasuk aqua, termasuk pakaian, pakaian untuk masyarakat. Kemudian juga terpal dan juga makanan ringan dan bahan lainnya yang diperlukan oleh masyarakat,” tambahnya. 

Lebih lanjut, Endi mengatakan bahwa anggotanya akan terus melakukan pemantauan terhadap korban yang belum terjangkau bantuan. 

“Tetap ini akan kita pantau dan akan kita terus menerus untuk mendukung dan juga membantu masyarakat yang masih belum tersentuh ataupun masyarakat yang memerlukan bantuan terutama masyarakat yang terdampak daripada gempa," tambahnya. 

Endi berharap seluruh masyarakat terdampak tetap bersabar dalam menghadapi cobaan ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
Viral