Benny Ramdhani.
Sumber :
  • Twitter @BosPurwa

Benny Ramdhani soal Minta Izin Tempur ke Jokowi: Videonya Nggak Utuh

Senin, 28 November 2022 - 21:01 WIB

Jakarta – Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Ramdhani berdalih video yang viral mengenai dirinya yang siap untuk tempur dengan rival Jokowi disebarluaskan tidak utuh. Video mengenai dirinya berbicara kepada Presiden Jokowi itu viral di media sosial.

Diduga, ucapan Benny dalam video diambil di sela-sela acara Nusantara Bersatu, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu (26/11/2022) lalu. Saat itu disinyalir acara diinisiasi oleh relawan Jokowi dan dihadiri langsung oleh Jokowi.
“Jadi itu bukan acara tertutup. Tetapi, saya yakin video itu adalah video yang tidak utuh. Kalau utuh kan seharusnya keseluruhan dong, dari mulai pertama sampai selesai kurang lebih 40 menit harusnya dimuat secara utuh," kata Benny saat dikonfirmasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/11/2022) dikutip dari VIVA pada Senin (28/11/2022).

Benny menjelaskan bahwa ketika itu dirinya menyampaikan aspirasi, pandangan masalah, dan saran kepada Jokowi. Dia menyampaikan saat itu dirinya hanya berbicara kepada Jokowi terkait kondisi yang terjadi pasca-Pilpres 2019.

“Dengan bergabungnya Prabowo, Sandiaga Uno ke pemerintahan Pak Jokowi, itu adalah akhir dari sebuah rivalitas politik pilpres,” ujarnya.

Menurut Benny, mestinya tidak hanya simbolisasi Prabowo dan Sandiaga bergabung dengan petahana. Tetapi, seluruh pendukung bisa bersama-sama mengikuti jejak Prabowo dan Sandiaga, bahu membahu untuk membangun negara.

“Dengan memberikan dukungan atas program-program perintah yang dilakukan oleh Presiden Jokowi," jelas politikus Partai Hanura tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, beredar video di media sosial antara Benny Ramdhani di saat tengah berbincang dengan Jokowi yang disinyalir saat acara relawan di GBK Jakarta, pada Sabtu (26/11/2022). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral