TKP Pembunuhan Magelang.
Sumber :
  • TvOne/Eddy Suryana

Pembunuhan di Magelang, Anak Kedua Sampai Hati Bunuh Orangtua dan Kakaknya Hanya Gara-gara Ini!

Selasa, 29 November 2022 - 17:51 WIB

Jakarta – Kabar menghebohkan datang dari Magelang, Jawa Tengah, di mana satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak tewas dibunuh oleh anggota keluarga sendiri.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah rumah di Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah pada Senin (28/11). Polisi menduga bahwa kematian ketiga korban tersebut akibat mengonsumsi racun.

Korban meninggal dalam peristiwa pembunuhan di Magelang tersebut adalah Abbas Ashar (58), Heri Iryani (54), dan Dhea Chairunnisa (24). Berdasarkan olah TKP dan penyelidikan yang dilakukan oleh posisi kuat dugaan bahwa ketiga korban ini tewas diracun.

Sejauh ini terduga pelaku dalam pembunuhan keluarga di Magelang tersebut adalah anak kedua yang bernama Dhio Daffa Swadilla (22). Awalnya, Dhio masih berstatus sebagai saksi dalam kasus ini.


Pelaksana Tugas Kepala Polresta Magelang AKBP M. Sajarod Zakun (ANTARA/Heru Suyitno)

Namun belakangan dirinya mengaku telah meracuni kedua orangtua dan kakaknya tersebut. Diketahui Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy menyebut bahwa Dhio mendapatkan racun untuk membunuh keluarganya ini dengan cara membeli online.

Motif pembunuhan

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral