Laksamana TNI Yudo Margono dan Istri, AKBP Veronica Yulis Prihayati.
Sumber :
  • Istimewa/Viva.co.id

Terkuak! Sosok Istri KSAL Yudo Margono Bukan Orang Sembarangan

Selasa, 29 November 2022 - 22:29 WIB

Jakarta - Surat Presiden (Supres) soal Presiden Jokowi memilih Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono sebagai calon Panglima TNI, telah resmi sampai di DPR. Supres itu diantarkan langsung Mensesneg Pratikno dan diterima langsung Ketua DPR RI Puan Maharani di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan. 

Selain Puan, terdapat beberapa Wakil Ketua DPR RI seperti Lodewijk Freidrich Paulus dan Rachmad Gobel yang menerima kedatangan Pratikno. Mengetahui informasi tersebut, tim tvonenews.com langsung melakukan penelusuran mengenai sosok Laksamana Yudo Margono, yang diangkat menjadi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) ke-27 sejak 20 Mei 2020.

Bahkan, tim tvonenews.com tak hanya melakukan penelusuran untuk mengetahui sosok Laksamana Yudo Margono. Namun, tim tvonenews.com juga menelusuri informasi soal sosok sang istri Laksamana Yudo Margono.

Berdasarkan data yang dihimpun dari VIVA, ternyata sosok istri KSAL Yudo bukan orang sembarangan. Istri seorang pria yang kini berusia 56 tahun itu, ternyata seorang Polisi Wanita (Polwan) berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) bernama Veronica Yulis Prihayati.

Veronica diketahui bertugas di Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri. Selain itu ia juga aktif di berbagai kegiatan pembinaan persatuan istri TNI Angkatan Laut seperti memberikan pelatihan keterampilan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kepada para anggota dan kegiatan sosial.

Veronica lahir di Yogyakarta dan besar di Kertosono, Jawa Timur. Saat ini rumah tangganya bersama KSAL Yudo telah dikaruniai tiga putra yaitu Novendi Wira Yoga, Ditya Wira Adibrata, dan Noval Wira Abiyuda, serta seorang cucu bernama Jasmine.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral