Bharada E bercerita mengenai kronologi pembunuhan Brigadir J.
Sumber :
  • Istimewa

Mengharukan! Bharada E Berdoa Begini di Kamar Mandi Saat Detik-detik Penembakan Brigadir J!

Kamis, 1 Desember 2022 - 11:05 WIB

Jakarta – Bharada E atau Richard Eliezer memberikan pernyataan baru di persidangan kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat pada Rabu (20/11/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Pada persidangan terakhirnya ini Bharada E dinilai publik bersaksi dengan lebih detail, lugas, dan tanpa tekanan. Terbaru, Bharada E bahkan juga memberikan penjelasan sangat detail terkait kronologi pembunuhan Brigadir J.

Dirinya tak segan sesekali mencontohkan adegan-adegan di TKP ketika pembunuhan Brigadir J berlangsung. Salah satu hal yang menyita perhatian masyarakat adalah kesaksian Bharada E bahwa dirinya berdoa sebelum penembakan.


Bharada E saat di persidangan (Istimewa)

Diakui sebelum momen pembunuhan Brigadir J atas perindah Ferdy Sambo, Bharada E sempat ke toilet. Di dalam toilet tersebut dirinya mengepalkan tangan dan berdoa.

“Saya masuk ke toilet saya berdoa, Yang Mulia. Tuhan kalau bisa Tuhan ubahkan pikirannya Pak Sambo, Tuhan. Kalau bisa ubahkan pikirannya itu biar nggak jadi, nggak jadi menembak,” ketika mengucapkan hal ini Bharada E terlihat menahan tangisan.

Lebih lanjut Bharada E juga menyebutkan bahwa dirinya takut dan tidak tahu ingin bercerita ke siapa lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral