Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Istimewa

8 Potret Putri Candrawathi yang Beredar di Awal Kasus Pembunuhan Brigadir J, dari Nyalon hingga Pegang Tangan Yosua

Kamis, 1 Desember 2022 - 18:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi saat ini masih menjalani sidang setelah terlibat pada kasus kematian ajudan Ferdy Sambo itu, Kamis (1/12/2022).

Sebelumnya, Putri Candrawathi yang saat ini ditetapkan sebagai terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J sempat menjadi sosok yang paling kontroversial karena dianggap netizen saat itu proses penetapan menjadi tersangka-nya paling terakhir di antara 4 (saat itu tersangka) lainnya, yakni Ferdy Sambo, Bripka RR, Bharada E, dan Kuat Maruf.

Meski begitu, sosok Putri Candrawathi saat itu menjadi sosok yang paling dicari di awal kasus pembunuhan Brigadir J mencuat.

Ya, pada saat itu, banyak yang penasaran dengan Putri Candrawathi yang pada awal kasus disebut mengaku dilecehkan oleh ajudan Ferdy Sambo, yakni Brigadir J.

Saat itu, netizen banyak yang penasaran seperti apa rupa Putri Candrawathi yang asli, yang saat itu mengaku dilecehkan Brigadir J.

Foto-foto Putri Candrawathi pun akhirnya mulai muncul di internet di awal kasus pembunuhan Brigadir J ramai diperbincangkan.

Mulai dari foto menggunakan pakaian bhayangkari (warna pink) dan berpose seperti istri polisi pada umumnya, hingga foto-foto saat dia sedang melakukan perawatan kecantikan (nyalon).

Nah, berikut ini 8 foto-foto Putri Candrawathi yang beredar di awal kasus pembunuhan Brigadir J.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral