Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta Marullah Matali, di Balai Kota DKI Jakarta.
Sumber :
  • tvonenews/Abdul Gani Siregar

Jaga Stabilitas Harga di Ibu Kota, Pemprov DKI Jakarta Terus Monitoring Inflasi Daerah

Senin, 5 Desember 2022 - 12:55 WIB

Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan telah melakukan monitoring terhadap inflasi daerah guna menjaga stabilitas harga pangan.

Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta Marullah Matali mengaku setiap minggu dilakukan monitor inflasi di setiap daerah.

“Kita memonitor terus yang terkait dengan inflasi di daerah setiap minggu, kita memonitor ini bersama-sama dengan pemerintah,” kata Marullah, di Balai Kota DKI Jakarta, pada Senin (5/12/2022).

Guna mengantisipasi terjadinya kenaikan harga pangan yang dapat menyulitkan warga, Marullah sebut salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan kegiatan pasar murah.


“Terakit dengan inflasi itu beberapa kegiatan-kegiatan yang terkait adalah seperti pelaksanaan pasar murah, kalau di Jakarta mungkin ada kegiatan-kegiatan yang cukup banyak dan ini melibatkan beberapa SKPD terkait,” jelas dia.

Sampai sekarang, lanjutnya, masih terus berjalan (program Pasar Murah) dalam kaitan untuk menjaga harga atau dalam istilah makronya adalah menjaga inflasi. (agr/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:56
02:21
02:01
01:52
07:39
07:31
Viral