Ledakan yang terjadi di Polsek Astanaanyar Bandung yang diduga bom bunuh diri (Dok. Istimewa).
Sumber :
  • Dok. tvOnenews.com

Teror Bom Bunuh Diri Sasar Polsek Antana Anyar, Polda Metro Jaya Perketat Penjagaan

Rabu, 7 Desember 2022 - 11:58 WIB

Jakarta - Polda Metro Jaya meningkatkan penjagaan pada sejumlah markas kepolisian yang ada di wilayah hukumnya usai adanya aksi teror bom bunuh diri di Polsek Antana Anyar, Bandung pada Rabu (7/12/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi teror yang menyasar Markas Besar Polda Metro Jaya dan Polres maupun Polsek jajarannya. 

"Polda Metro Jaya tentunya akan meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan Mako Polda, Polres, Polsek khususnya terhadap hal-hal yang mencurigakan," kata Zulpan kepada wartawan saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Zulpan menuturkan ditengah perketatan penjagaan dan pengawasan dilakukan tanpa mengurangi pelayanan kepolisian terhadap masyarakat. 

Pihaknya meminta peningkatan penjagaan dan pengawasan ditujukan dalam rangka mengantisipasi aksi teror bom bunuh diri. 

"Dengan tidak mengurangi terhadap pelaksanaan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat di kantor-kantor polisi yang ada di Wilkum Polda Metro Jaya," katanya. 

Sebelumnya diberitakan, beredar kabar adanya ledakan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar Bandung pada Rabu (7/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral