Ferdy Sambo jelang persidangan.
Sumber :
  • Viva/ M.Ali Wafa

Ferdy Sambo Turun Tangan Beri Peringatan Pada Bharada E, "Jangan Libatkan Istri Saya, Ricky, Kuat"!

Rabu, 7 Desember 2022 - 17:01 WIB

Jakarta – Berita terkait kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat masih terus berlanjut hingga saat ini. Terbaru diketahui agar Ferdy Sambo meminta agar Richard Eliezer atau Bharada E tidak melibatkan orang-orang terdekatnya ketika memberi kesaksian.

Ferdy Sambo kepada awak media menyebutkan agar Bharada E tidak melibatkan sang istri, Putri Candrawathi, Kuat Maruf, dan Ricky Rizal dalam kasus ini.
“Siapa yang menyuruh dia untuk mengarang-ngarang seperti itu? Kalau dia yang menembak Yosua (Brigadir J), jangan libatkan istri saya, jangan libat-libatkan Ricky, Kuat,” sebut Ferdy Sambo dengan tegas.

Diketahui Bharada E banyak memberikan kesaksian baru ketika menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 5 Desember 2022.


Ferdy Sambo di tengah persidangan (Viva.co.id/M. Ali Wafa)

Bahkan dalam kesempatan ini Richard menyebut bahwa keterangan yang diberikan Ricky Rizal selama di persidangan adalah bentuk tidak mau bicara.

Hal ini merujuk pada kesaksian Ricky yang mengaku tidak mendengar adanya perintah dari Ferdy Sambo ke Bharada E untuk menembak Brigadir J di Rumah Dinas Komplek Polri Duren Tiga pada 8 Juli 2022 silam.

"Bang Ricky tadi bilang tidak mendengarkan. Dalam jarak sedekat itu, mungkin Bang Ricky mendengarkan tapi tidak mau bicara," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral