Bakal calon presiden Anies Baswedan bertemu Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) di Padang, Minggu (4/12/2022)..
Sumber :
  • (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)

NasDem: Anies Tidak Pernah Kampanye di Tempat Ibadah

Rabu, 7 Desember 2022 - 22:43 WIB

Jakarta - Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menanggapi laporan yang dilayangkan Aliansi Pemuda Cinta Demokrasi (APCD) ke Bawaslu terhadap Anies Baswedan. Anggota DPR RI ini menyebut capres NasDem itu tak pernah menggunakan tempat ibadah untuk berkampanye Pilpres 2024.

"Kapan coba? Kalau kebetulan Pak Anies sholat, menjalankan ibadah di tempat itu lalu masyarakat datang untuk bersua dan sekedar swafoto apa yang salah? Apa bedanya dengan pulic figure atau artis yang juga mengalami hal seperti itu?" kata dia saat dihubungi, Rabu (7/12/2022).

Selain itu, Willy juga membantah bahwa NasDem dan Anies mencuri start untuk berkampanye sebelum memasuki waktu kampanye.

"Tidak ada kampanye yang dilakukan oleh Anies dan Partai NasDem. Karena toh belum masuk tahapan. Anies juga baru capresnya NasDem. Lalu dimana kampanyenya?" ujar dia.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan NasDem selama ini baru untuk memperkenalkan Anies ke masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia.

"Itu saja. Kalau kemudian sambutannya luas dan besar ya itu artinya masyarakat sedemikian rindu sosok seperti Pak Anies," pungkas Willy. (saa/mii) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral