ilustrasi: Rumah Dinas eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo Jalan Duren Tiga.
Sumber :
  • tvOnenews/Julio Trisaputra

Terkait Wanita yang Keluar Dari Rumahnya Sambil Menangis, Ferdy Sambo: Omongan Richard Itu Ngarang

Kamis, 8 Desember 2022 - 05:00 WIB

Jakarta - Terdakwa utama kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo merasa tidak terima dengan kesaksian Bharada E yang mengatakan ada wanita yang keluar dari rumah Sambo di Bangka, Kemang.

Ferdy Sambo mengatakan bahwa, kesaksian yang diberikan oleh Bharada E sepenuhnya tidak benar dan terkesan mengarang cerita karena tidak ada bukti soal cewek yang dilihatnya tersebut.
"Tidak benar itu keterangan dia, ngarang-ngarang," ujar Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (6/12/2022).

Sambo menjelaskan motif pembunuhan terhadap Brigadir J alias Yosua Hutabarat jelas soal pelecehan seksual. Menurutnya, tidak ada hal lain, apalagi terkait perselingkuhan sebagaimana yang menjadi kesaksian Bharada E,

"Jelasnya istri saya, kan, diperkosa sama Yosua. Tidak ada motif lain, apalagi perselingkuhan," jelasnya.


Dia menegaskan pengakuan Bharada E soal cewek tersebut tidak benar dan perlu dipertanggungjawabkan. Menurut dia, pihaknya bakal mempertanyakan hal tersebut kepada Bharada E di persidangan.

"Tidak ada itu. Nanti kita tanyakan kepada dia. Kita akan tanyakan di persidangan. Siapa yang nyuruh dia ngarang seperti itu," imbuhnya.

Ferdy Sambo menjelaskan pihaknya akan menanyakan hal tersebut langsung kepada Bharada E di persidangan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral