Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Pj Gubernur Heru Budi Sambangi Imam Besar Masjid Istiqlal, Ingin Jalin Kerja Sama

Kamis, 8 Desember 2022 - 13:24 WIB

Jakarta - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meningkatkan sinergi dengan silaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, beserta para pengurusnya.

Kunjungan kali ini selain melakukan diskusi, Heru diketahui juga meninjau area masjid dan hasil penataan atau revitalisasi Masjid Istiqlal.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ingin menjalin kerja sama dengan Masjid Istiqlal dalam rangka pembinaan dan menjaga kerukunan umat beragama, dan pengembangan kesejahteraan umat beragama di Jakarta.

“Kami ke sini sowan (silaturahmi) ke Bapak Imam Besar. Tidak ada hal lain kecuali kami ingin meningkatkan sinergi,” kata Heru, di Masjid Istiqlal, Kamis (8/12/2022).

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta akan menunjang kebersihan di Masjid Istiqlal dengan menambah petugas-petugas kebersihan dalam menjaga keasrian dan kebersihan lingkungan.

“Pemprov DKI juga akan bersinergi dan mendukung kegiatan pembangunan tambahan di Masjid Istiqlal. Nanti kami bantu, kan ada kegiatan tambahan pembangunan, mungkin perizinannya nanti prosesnya dipercepat,” ujarnya

“Kami juga akan koordinasi dengan Menteri BUMN dan PUPR, nanti ada sedikit perbaikan di Monas dan bisa disinergikan dengan Istiqlal, apa-apa yang dibutuhkan, kami siapkan,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral