Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • istimewa

Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Prosesi Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:45 WIB

Jakarta - Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi yakni Kaesang Pangarep akan meminang sang kekasih Erina Gudono pada hari Sabtu (10/12/2022) siang tepat nya pukul 12.00 WIB.

Setelah sebelumnya pada hari Jumat (9/12/2022) kedua pasangan itu melakukan prosesi siraman di dua tempat yang berbeda. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar prosesi akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Prosesi pernikahan dari Putra Bungsu Presiden Ri Joko Widodo atau Jokowi ini pun menyita perhatian dari publik, banyak masyarakat yang ingin melihat dan meyasikan prosesi pernikahan dari Kaesang pangarep dan juga Erina Gudono ini.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilangsungkan sebagai Festival Budaya yang akan mengajak keterlibatan masyarakat Solo dan sekitarnya. Keterlibatan masyarakat dimaksud termasuk diantaranya tukang becak, andong, hingga pengamen jalanan. 

Didesain menyatu dengan masyarakat Solo dan warga kota lain yang berkesempatan berkunjung. Terdapat dua tempat dan aktivitas yang bisa diakses masyarakat umum. Hal ini demi menyatukan pesta agung tersebut dengan warga yang juga ingin menjadi saksi dari jauh.

Erick Thohir selaku Ketua Panitia Pernikahan Kaesang Pangarep dan juga Erina Gudono mengatakan jika Kaesang-Erina menjadi salah satu upaya untuk kembali membumikan adat istiadat yang sudah ada di berbagai daerah di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral