Bripka Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan..
Sumber :
  • Sumber : VIVA / M Ali Wafa

Hakim Sebut Peran Bripka Ricky Rizal Sangat Menonjol dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ini Alasannya

Selasa, 13 Desember 2022 - 05:30 WIB

Jakarta - Lanjutan sidang kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir kembali digelar. Adapun sidang terbaru, Hakim sebut peran Bripka Ricky Rizal sangat menonjol dalam kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (13/12/2022).

Ketiga terdakwa yaitu Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal atau RR dan Kuat Ma'ruf saat Putri Candrawathi menjadi saksi. Dalam kesempatan itu, Hakim sebut peran Bripka Ricky Rizal sangat menonjol dalam kasus Pembunuhan Brigadir J, ini alasannya.

Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santoso, mengatakan bahwa peran dari Bripka Ricky Rizal alias RR dalam pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir sangat menonjol.

Ricky Rizal selaku ADC (aide-de camp) atau ajudan yang bertugas di Magelang bersama Kuat Ma'ruf. Ia diduga terlibat dalam membantu pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

Majelis Hakim menyampaikan hal itu saat Putri Candrawathi menjadi saksi dalam sidang kasus pembunuhan berencana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin 12 Desember 2022.

Peran Ricky Rizal sangat dominan

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral