Sate merpati pantura, diyakini bisa tingkatkan libido kaum adam.
Sumber :
  • tim tvone - heri

Kuliner sate merpati, diyakini tingkatkan libido kaum pria

Minggu, 3 Oktober 2021 - 19:19 WIB

Situbondo, Jawa Timur – Pernahkah Anda mencoba kuliner merpati bakar ? Di Situbondo, terdapat sebuah warung bakar ekstrem yang menyajikan burung merpati bakar. Tak perlu diolah atau dimasak terlebih dulu, namun langsung disembelih dan dibakar. Burung merpati muda bakar menjadikan kuliner ini diburu kaum muda, karena dipercaya sebagai kuliner penambah libido kejantanan kaum pria. Menurut salah satu pelanggan, Yuanita Prawisuda, burung merpati bakar disajikan fresh, tanpa aneka bumbu kimia, yaitu hanya dengan bumbu kecap manis dan bumbu kacang yang dihaluskan. Kuliner ini menjadi andalan sajian di malam hari.

“Setelah mengonsumsi sate merpati, badan suami saya terasa hangat dan lebih energik, walaupun setelah seharian melakukan pekerjaaan berat. Saya dan suami minimal satu minggu dua kali menyantap kuliner sate merpati ini,” tegas ibu tiga anak ini.

Warung sate merpati yang terletak di jalur pantura, Desa Asembagus, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo ini selalu ramai pengunjung. Selain warga lokal, tidak sedikit para pengendara roda empat dari luar kota yang melintas di jalan ini, selalu berhenti untuk menikmati kuliner sate merpati bakar. Satu ekor burung merpati atau tiga tusuk sate, harganya 35 ribu rupiah, lengkap dengan nasi putih dan teh manis. Nah para pasangan muda yang suka kuliner ekstrem peningkat libido, bisa mencoba kuliner pantura ini. Para pelanggan boleh memilih jenis burung merpatinya, dan bisa menikmati langsung sensasi membakar sate merpati pilihannya. (Hery Sampurno/hen)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral