Putri Candrawathi, Bharada E dan Ferdy Sambo..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Bharada E Ngaku Heran Kena Kick oleh Bripka RR dari Grup WhatsApp Duren Tiga Pasca Penembakan Yosua

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang menyita perhatian publik selama sebulan terakhir ini. Adapun Bharada E ngaku heran kena kick oleh Bripka RR dari grup WhatsApp Duren Tiga, Selasa (20/12/2022).

Kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang menjadi perbincangan publik ini karena sejumlah fakta masih coba diungkap di persidangan. Terbaru, Bharada E ngaku heran kena kick oleh Bripka RR dari grup WhatsApp Duren Tiga pasca peristiwa penembakan Brigadir Yosua.

Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talapessy mengaku tidak tahu alasan mengapa kliennya tiba-tiba dikeluarkan (di kick) dari grup Whats App (WA) yang bernama 'Duren Tiga'.

"Kalau kita sih melihat nggak ngerti kenapa dikeluarkan. Jadi pertanyaan juga buat kita kan," ujar Ronny Talapessy kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin 19/12/2022) yang dikutip dari VIVA.

Ronny mengatakan Grup WA tersebut digunakan untuk menjelaskan standar operasional prosedur (SOP) para ajudan Ferdy Sambo saat menerima tamu.

"Richard tahu bawa terkait dengan SOP ajudan kalau ada tamu lapor. Terkait dengan SOP ajudan aja," kata Ronny.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral