Pengakuan mencengangkan pelaku Pelecehan Seksual di Gunadarma yang Dipersekusi ucap: Kelamin Saya Dikasih Koyo..
Sumber :
  • istimewa

Mencengangkan! Pelaku Pelecehan Seksual di Gunadarma yang Dipersekusi Ngaku: Kelamin Saya Dikasih Koyo

Kamis, 22 Desember 2022 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral video pelaku pelecehan seksual yang dipersekusi ditelanjangi hingga dipaksa minum air seni. Yang cukup mencengangkan, pengakuan pelaku Pelecehan Seksual di Gunadarma yang dipersekusi: Kelamin Saya Dikasih Koyo, Kamis (22/12/2022).

Sebelumnya Tim tvOnenews mendapati video berdurasi 30 detik itu dari pesan berantai aplikasi WhatsApp yang merekam sejumlah civitas akademik melangsungkan aksi pelecehan dan bullying terhadap seorang mahasiswa.

Viral video berdurasi 30 detik itu tersebar luas di media sosial atas pelaku pelecehan seksual yang ditelanjangi menuai reaksi keras, pun bikin mencengangkan, pengakuan pelaku Pelecehan Seksual di Gunadarma yang dipersekusi: kelamin saya dikasih koyo.

Detik-detik aksi persekusi yang dilakukan mahasiswa Kampus Universitas Gunadarma terhadap pelaku pelecehan seksual. (ist)

Korban persekusi di Universitas Gunadarma, TPP (18) memberika pengakuan atas perilaku yang diterimanya pada Senin 12 Desember 2022 lalu. Mulai dari dipukuli hingga diikat di pohon, hal itu sebagai konsekuensi perbuatannya melecehkan seorang mahasiswa di Kampus tersebut.

"Samapi segitunya, ada orang kesel sama saya sampai begitu brutal parah," ucap TPP usai menjalani pemeriksaan di Mapolrestro Depok, pada Rabu 21 Desember 2022 yang dikutip dari VIVA.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral