Tragedi Stadion Kanjuruhan yang Menyisahkan Duka Mendalam.
Sumber :
  • Istimewa/tim tvone

Kaleidoskop - 5 Peristiwa 2022 yang Menyisahkan Duka Mendalam, Nomor 2 Penuh Tanda Tanya

Kamis, 29 Desember 2022 - 14:20 WIB

tvOnenews.com - Sepanjang tahun 2022, ada lima (5) peristiwa yang menyisahkan kesedihan dan duka mendalam bagi sebagian masyarakat di Indonesia. 

Pasalnya, lima (5) peristiwa ini juga menyita perhatian publik hingga sebagiannya menjadi sorotan negara asing. Seperti peristiwa berikut ini, yang begitu menyisahkan duka mendalam bagi sebagian masyarakat Indonesia. 

1. Kabar Duka Meningalnya Emmeril Kahn Mumtadz

Saat dikabarkan sebuah kabar duka tentang meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz, yang merupakan putera dari Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil, sebagian besar masyarakat Indonesia bersedih. 

Terutama, warga Jawa Barat, yang sangat brsedih mendengar bahwa putra Gubernurnya meninggal dunia dikarenakan hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) silam. 

Pasalnya, sosok almarhum Emmeril Kahn Mumtadz dikenal seorang anak yang dermawan dan baik hati bagi sebagian besar warga Jawa Barat.

Tak hanya itu saja, kebaikan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz sangat membekas di masyrakat Jawa Barat. Bagaimana tidak? sebab, di saat pandemi, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat itu bersama teman-temannya mendirikan sebuah organisasi. 

Di mana organisasi itu bergerak di bidang kemanusian dan bernama Jaber Zillenial. Organisasi yang juga sering mendapatkan sorotan publik. Tak lain karena sering membantu sesama di Wilayah Jawa Barat di masa pandemi covid-19.


Foto Emmeril Kahn Mumtadz

Kesedihan itu tak hanya dirasakan warga Jawa Barat dan orang terdekat almarhum Emmeril Kahn Mumtadz saja. Melainkan, warga sekitar Sungai Aare, Bern, Swiss, yang mendengar berita tersebut, juga ikut turut berduka atas kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat itu.

Bahkan yang paling sedihnya, saat melihat momen sang kekasih almarhum Emmeril, Camillia Lawtitia Azzahra memeluk peti jenazah almarhum Eril. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral