Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menerima kedatangan sejumlah tokoh suporter klub sepak bola Arema (Aremania) di Gedung Bina Graha Jakarta, Kamis (5/1/2023)..
Sumber :
  • ANTARA

Aremania dan Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Ketemu KSP, Moeldoko Janjikan Ini

Kamis, 5 Januari 2023 - 14:07 WIB

Jakarta - Sejumlah suporter klub sepak bola Arema (Aremania) mendatangi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di kawasan Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (5/1/2023). Mereka datang untuk menindaklanjuti tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang itu.

Moeldoko memastikan segera mengundang pihak Kejaksaan Agung dan Kepolisian dalam rapat koordinasi terkait kelanjutan proses peradilan tragedi kerusuhan di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada 1 Oktober tahun lalu.

"Saya pastikan KSP akan adakan pertemuan dengan pihak Kepolisian dan Kejaksaan Agung terkait penanganan kasus Kanjuruhan. Saya sendiri yang akan memimpin rapatnya nanti," tutur Moeldoko.

Dalam pertemuan itu, Moeldoko menerima sejumlah tokoh Aremania, tim kuasa hukum dan keluarga korban kerusuhan Kanjuruhan.

Moeldoko juga berkomitmen untuk memenuhi keinginan keluarga korban yang meminta agar proses penanganan hukum tragedi Kanjuruham dilaksanakan secara transparan dan adil.

Ia juga mengapresiasi kedatangan keluarga korban dan tokoh Aremania ke KSP untuk memberikan masukan kepada pemerintah.

Purnawirawan Panglima TNI tersebut menegaskan bahwa pemerintah terus berkomitmen pada proses penegakan hukum yang adil dan berpihak pada korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral