Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Antara

Usai Hadiri Silaturahmi Akbar PPP, Sandiaga Uno Akan Sowan ke Prabowo

Minggu, 8 Januari 2023 - 18:35 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang makin menguat. Bahkan, di Yogyakarta, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menganggap Sandiaga Uno sebagai pemimpin yang amanah yang selalu diterima dengan tangan terbuka.

Sandiaga Uno tampak hadir ditengah tengah masa kader hingga simpatisan PPP di acara Silaturahmi Akbar PPP yang digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta pada Minggu (8/1/2023).

Dalam sambutannya Sandiaga Uno menyampaikan bahwa kepemimpinan Nasional yang fatonah, amanah, sidiq, dan tabligh yang bisa membawa kesejahteraan rakyat, yang menjaga persatuaan masyarakat yang majemuk seperti Indonesia di masa depan.

"Seperti panutan kita, Rosululloh SAW, yang memberi nilai luhur yakni Fatonah, Amanah, Sidiq dan Tabligh. Nilai luhur itulah yang akan kita bawa pada perjuangan ke depan," ungkap Sandiaga Uno.

Terkait dirinya yang saat ini masih menjadi bagian Gerindra, Sandiaga Uno mengaku akan segera mengakhiri polemik itu. Ia juga akan berkomunikasi dengan Prabowo Subianto.

"Ya tentu semua harus mendapat restu dan tentu saja saya harus sowan juga kepada pembina partai dimana saya bernaung di Gerindra dan nanti saya akan tabbayun dengan pak Prabowo, ya tentu kita punya hubungan baik dan sesuai dengan etika dan adab politik. Kita tentunya akan sama sama membina kerukunan dan persatuan," ungkap Sandi.

Sementara tidak hadirnya Sandiaga Uno pada acara peresmian kantor Bapilu Gerindra di Jakarta, ia berharap itu tak lagi diperpanjang. Dalam beberapa waktu ke depan dirinya akan sowan kepada Prabowo Subianto.

Kehadiran Sandiaga Uno di Yogyakarta pada acara silaturahmi akbar yang juga dihadiri Plt Ketum PPP Mardiono, dinilai sebagai kembalinya sosok pemimpin yang amanah di rumah bersama partai berlambang Ka'bah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) (nur/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral