Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.
Sumber :
  • Istimewa

PSI Minta Maaf ke Megawati, Grace Natalie sebutkan Alasan Partainya

Rabu, 11 Januari 2023 - 01:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri layangkan sindiran tentang kadernya yang dicalonkan oleh partai lain menjadi bakal calon presiden 2024. 

Ternyata sindirian itu membuat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) buka suara, melalui Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

Grace Natalie menyebutkan, partainya meminta maaf atas hal tersebut. Dia beralasan bahwa pencalonan Ganjar Prabowo bukan bermaksud untuk mengambil kader PDIP. 

"Dalam kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati, PSI meminta maaf kepada Ibu Mega. PSI partai muda, kami masih awam dan naif. Kami kurang memahami mekanisme rekrutmen di PDIP," tutur Grace Natalie seperti yang dilansir dari VIVA, Rabu (11/1/2023)


PSI sebagai partai baru, Grace Natalie katakan, belum bisa melahirkan calon presiden. Menurutnya, pengumuman itu hanya menyampaikan aspirasi dari masyarakat dan para pendukung PSI yang menginginkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden berikutnya, yang mana itu muncul dari hasil Rembuk Rakyat PSI.

"Dukungan terhadap Mas Ganjar bukan berarti kami mengambil kader PDIP. Justru ini merupakan pengakuan dari kami bahwa senior kami telah menghasilkan para pemimpin hebat," tuturnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral