Putri Candrawathi menangis.
Sumber :
  • Tim TvOne

Banjir Tangisan di Persidangan, Putri Candrawathi Akui Sudah Mengampuni Perbuatan 'Keji' Brigadir J

Rabu, 11 Januari 2023 - 16:04 WIB

Jakarta – Putri Candrawathi menjalani sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Pada kesempatan ini Putri Candrawathi mengungkapkan isi percakapannya dengan Yosua saat berada di Magelang pada 7 Juli 2022. Menurut penuturannya pecakapan ini terjadi usia dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J terhadapnya.

Dalam kesaksiannya, Putri Candrawathi meminta Ricky Rizal dan Richard Eliezer atau Bharada E untuk kembali ke rumah usai kejadian dugaan pelecehan seksual tersebut. Pada saat itu diketahui yang berada di rumah Magelang hanya Putri Candrawathi, Brigadir J, Susi ART, dan Kuat Ma’ruf.

Sesaat setelah Ricky Rizal kembali, Putri Candrawathi meminta Ricky membawa Brigadir J menghadapnya, lantas Ricky Rizal membawa Yosua menghadap Putri Candrawathi yang sedang berada di dalam kamar.


Putri Candrawathi saat baru datang ke persidangan (tim tvOne/Muhammad Bagas)

“Dek Ricky naik bersama Dek Yosua masuk ke dalam kamar saya berdua. Kalau tidak salah Dek Ricky menyampaikan ‘Mohon izin ibu, ini Yosua’ terus saya anggukan saja terus Yosua duduk di sebelah kiri tempat tidur saya,”terang Putri Candrawathi.

Saat momen ini terjadi Yosua duduk bersimpuh di sebelah kiri Putri Candrawathi. Sementara Ricky Rizal keluar tapi masih berada di depan kamar Putri Candrawahti.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral