Putri Candrawathi saat menangis di persidangan.
Sumber :
  • Tim tvonenews.com

Lihat Putri Candrawathi ‘Mewek’ Terus Selama Persidangan, Hakim Tegas Berikan Teguran Begini

Kamis, 12 Januari 2023 - 05:30 WIB

Jakarta – Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo kembali menjalani persidangan atas perkara pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Rabu (11/1/2023).

Dalam persidangan ini Putri Candrawathi yang kerap terlihat tegar lebih sering menangis. Bahkan Putri Candrawathi terhitung kerap memberikan kesaksian sembari terisak. Hadir dalam balutan baju hitam, Putri Candrawathi sesekali menyeka air matanya saat duduk di kursi ‘panas’ persidangan.

Salah satu momen Putri Candrawathi menangis terisak adalah ketika dirinya menyebut tidak mengetahui alasannya diadili dalam perkara pembunuhan berendana Brigadir J.

Melihat hal tersebut salah satu anggota hakim Morgan Simanjuntak lantas meminta Putri Candrawathi untuk berhenti menangis di persidangan. Dirinya mengatakan jika Putri Candrawathi terus menagis, nantinya majelis hakim akan ikut menangis.

"Sudah. Jangan nangis, ya. Lama-lama hakimnya juga ikutan menangis," ungkap Hakim Anggota Morgan Simanjuntak di PN Jaksel, Rabu (11/1/2023).

Morgan Simanjuntak lantas juga menanyakan kesiapan Putri Candrawathi untuk memberikan keterangan di persidangan. Hal ini karena Putri Candrawathi sempat mengakut sakit sebelum persidangan dimulai.

"Masih bisa memberi keterangan? Tadi, kan, kurang fit atau kurang sehat atau tidak enak badan?" tanya Morgan Simanjuntak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral