Pada acara HUT ke-50 PDIP, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyapa para kader di JIExpo Kemayoran, Selasa (10/1/2023).
Sumber :
  • tim tvone/Julio

Megawati: Pak Jokowi Kalau Ga Ada PDI-P, Aduh Kasian Deh...

Kamis, 12 Januari 2023 - 09:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Potongan video yang tersebar di Media Sosial soal pernyataan Ketua Umum Partai PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yang menyebutkan belas kasihan Megawati ke Presiden Joko Widodo, menuai beragam kritikan dari para nitizen.

Potongan video Ketua Umum Partai Megawati Soekarnoputri, yang telah tersebar di sejumlah platform media sosial menyebutkan, jika PDI-Perjuangan lah yang mengantarkan Joko Widodo menjadi Presiden RI, tanpa PDI-Perjuangan Presiden Jokowi bukan siapa-siapa.

"Pak Jokowi Klo ga ada PDI-Perjuangan juga, aduhh kasian deh.." Ungkap Megawati di depan ribuan kader Partai PDI-Perjuangan yang kemudian diiringin tepuk tangan dari seluruh partai yang hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2023).

Ungkapan Megawati terhadap Presiden Jokowi itu pun menuai beragam komentar dari para nitizen. Mulai dari yang sangat menyayangkan sikap Megawati hingga rasa empati kepada presiden Joko Widodo.

 

                                 Ketua Umum Partai, Megawati Soekarno Putri

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral