Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, saat penyelenggaraan acara "Sarasehan Politik The PAN JKT" di Kantor DPW PAN.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Kader PAN Zita Anjani Sepakat Dengan Pernyataan Megawati Soal Parpol Lain Dompleng Kader PDIP

Kamis, 12 Januari 2023 - 16:02 WIB

Jakarta - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zita Anjani menanggapi soal pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri perihal partai lain mendompleng kader milik PDIP.

Berbanding terbalik dengan partai lain, Zita yang mewakili PAN justru sepakat dengan pernyataan yang dikemukakan oleh presiden kelima Indonesia tersebut.

"Saya sepakat, seharusnya partai politik melakukan kaderisasi, sehingga bisa memajukan kader terbaik dari parpolnya," kata Zita, di kantor DPW PAN DKI Jakarta, Jakarta Timur, pada Kamis (12/1/2023).

Rupanya, bentuk kesepakatan Zita terhadap pidato tersebut tak pelak karena unsur Zita mengidolakan sosok Megawati sebagai politikus perempuan yang menginspirasi.

"Kalau saya mah fans banget sama Bu Mega, jadi saya nonton full pidato dia. Bu Mega itu panutan banget buat semua perempuan," pungkas dia.

Sementara diberitakan sebelumnya, Megawati mengaku heran soal perpolitikan saat ini terkait pencapresan. Dia bahkan bercerita kepada anaknya Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDIP.

Megawati mempertanyakan soal banyak parpol yang tidak mencalonkan kadernya, tapi pilih pihak eksternal maju capres. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral