Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Instagram @sandiuno

Prabowo Kumpulkan Pengurus Gerindra Bahas Sandiaga Uno, Ini Hasilnya

Senin, 16 Januari 2023 - 18:36 WIB

Jakarta - Ketua DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi menyebut Ketum Prabowo Subianto telah bertemu Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno soal isu pindah ke PPP.

“Memang benar Sandi sudah sempat menghadap Prabowo sebagai ketua dewan pembina,” kata dia saat konferensi pers di Restoran Rao He, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Prasetyo menjelaskan usai pertemuan itu, Prabowo mengumpulkan pengurus Gerindra untuk menyampaikan hasil pertemuan tersebut.

“Dan betul Prabowo sudah mengumpulkan kami-kami para pengurus dan kemudian menjelaskan hasil pertemuan mereka berdua,” jelasnya.

Menurut dia, salah satu yang disampaikan adalah Sandi selaku kader Gerindra tetap tunduk dan patuh terhadap keputusan Prabowo sebagai ketua umum dan ketua dewan pembina soal capres.

“Makna tunduk patuh itu tunduk dan patuh kepada Gerindra bahwa kita sudah mengambil keputusan pada saat Rapimnas mencalonkan Prabowo sebagai presiden,” ujar Prasetyo.

Selain itu; disampaikan juga terkait kegiatan Sandi yang aktif hadir dalam kegiatan PPP. Pertemuan itu mengeluarkan kesepakatan bahwa menjalin komunikasi dengan parpol lain adalah hal biasa atau lumrah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral