Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi Wayang Jogja Night Carnival Kamis malam, 7/10/2021.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Sandiaga Uno Dorong Branding Yogyakarta Sebagai Kota Wisata Berbasis Kreatifitas

Jumat, 8 Oktober 2021 - 09:36 WIB

Yogyakarta, DIY - Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Menparekraf Sandiaga Uno melakukan rangkaian kunjungan di kota kota Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sandiaga Uno mendorong branding wisata di setiap kota dengan menyesuaikan era baru.

Kunjungan Sandiaga Uno di Yogyakarta diantaranya mengunjungi Wayang Jogja Night Carnival atau WJNC ke 6 tahun 2021 di kompleks stadion Mandala Krida Yogyakarta Kamis malam, 7 Oktober 2021. 

" saya mengapresiasi kreatifitas Kota Yogyakarta, Wayang Jogja Night Carnival ini menjadi salah satu destinasi tak hanya bagi turis namun juga traveller yang mencintai budaya di negeri negeri orang. Branding wisata Kota Yogyakarta di era baru ini yakni Yogya Kota Krearif, agar kedepan bisa bersaing di level internasional seperti Branding New York The City Never Sleep atau Paris sebagai City of Love," ungkap Sandi. 

Pagelaran art dan seni bertema Semar Mboyong menampilkan kreatifitas yang ada di Kota Yogyamarta berbasis kreatifitas seni budaya. 

Tema Semar Mboyong menceritakan harapan warga kota Yogyakarta bisa segera berbenah diri dan recovery setelah pariwisata terpuruk akibat Pandemi. 

Sandiaga Uno juga berpesan agar Pariwisata Indonesia ke depan mengedepankan adaptasi baru di era pandemi Covid 19 dengan kelengkapan prokes. Branding Wisata di kota kota ini diharapkan mampu mengembalikan sekaligus mempromosikan dunia pariwisata di tanah air. (Nuryanto/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral