Ketua Umum Ganjarian, Guntur Romli.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Amana

Modal Hanya Teruskan Program Jokowi, Ganjarian Deklarasi Ganjar Pranowo Sebagai Capres

Rabu, 18 Januari 2023 - 17:26 WIB

Jakarta - Gelombang Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) jelang perhelatan Pilpres 2024 terus bergelora hingga membentuk berbagai kelompok dalam mendeklarasikan para kandidat pilihannya. 

Hal itu yang turut serta terjadi pada kegiatan deklarasi Ganjarian yang mendukung sosok Gubernur Jawab Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo untuk menjadi kandidat Capres pada Pilpres 2024 nanti. 

Ketua Umum Ganjarian, Guntur Romli mengatakan deklarasi ini bukan wujud mencari sosok pengganti dari usainya kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Melainkan deklarasi yang diberi nama Spartan Ganjar Pranowo memilih sosok Gubernur Jateng itu sebagai penerus dari kepemimpinan Jokowi. 

"Spartan Ganjar Pranowo karena kami memiliki keyakinan Ganjar Pranowo adalah sosok dari penerus dan pelanjut presiden Joko Widodo," kata Guntur saat ditemui di lokasi, Jakarta, Rabu (18/7/2023).

Guntur menuturkan dipandangan para anggota Ganjarian sosok dari Gubernur Jateng itu dinilai tepat dalam melanjutkan program Jokowi selama memimpin Indonesia. 

Menurutnya program Jokowi selama ini perlu dilanjutkan pasa era pemimpin selanjutnya bukan untuk digantikan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral