Ridwan Kamil Diyakini sebagai Amunisi Partai Golkar untuk Memenangkan Airlangga di Pilpres 2024.
Sumber :
  • tim tvone/Julio Trisaputra

Ridwan Kamil Diyakini sebagai Amunisi Partai Golkar, Tubagus: Untuk Memenangkan Airlangga di Pilpres 2024

Kamis, 19 Januari 2023 - 03:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyatakan Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil resmi menjadi kader Golkar.

Dengan masuknya Ridwan Kamil ke Partai Golkar, Airlangga mengatakan kehadiran Ridwan Kamil ke kantor DPP Golkar mengonfirmasi bahwa bergabungnya Ridwan Kamil dengan Golkar. 

“Hari ini Pak RK akan hadir dan kehadiran Pak RK mengonfirmasi bahwa RK akan bergabung dengan Partai Golkar,” ujarnya di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (18/1/2023). 

Menyikapi hal itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, dengan bergabungnya Kang Emil sebagai kader Partai Golkar, tentu akan menjadi amunisi bagi Partai Golkar, Provinsi Jawa Barat. 

"Tak lain dalam rangka memenangkan Pemilu di ahun 2024, untuk memastika kemenangan pemilihan legeslatif, kemudian pemilihan presiden. Di mana Partai Golkar telah menetapkan Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024," kata Tubagus Ace Hasan Syadzily seperti yang dilansir dari Instagram Golkar, Kamis (19/1/2023). 

Tak hanya dalam kemenangan Pilpres saja, dia katakan, hal ini juga bisa memenangkan pemilu di tingkat daerah kabupaten se Jawa Barat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral