Penjaga SD di Semarang Tega Cabuli Empat Murid.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Didiet Cordiaz

Biadab! Penjaga SD di Semarang Tega Cabuli Empat Murid

Kamis, 19 Januari 2023 - 14:04 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang penjaga Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karangrejo 02 Jalan Sultan Agung 145 Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang berinisial IS tega mencabuli empat murid pada saat bersekolah.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, keempat korban itu berinisial F (8), N (10), NM (9), K (11). Dirinya menjelaskan, aksi pelecehan seksual ini terjadi pada akhir tahun 2022 lalu.

Dalam melakukan aksi pertamanya, pelaku berumur 44 tahun itu melakukannya dengan cara memanggil korban kemudian mengajak korban ke belakang sekolah dan memberikan uang sejumlah Rp10 ribu yang langsung dimasukkan kedalam saku korban. Setelah itu pelaku menutup mata korban dengan menggunakan tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya meraba-raba dari dalam rok dari paha hingga menyentuh kemaluan korban.

“Untuk aksi kedua terjadi pada saat korban sedang mengumpulkan tugas di sekolah. Saat itu korban oleh pelaku dicium pada pipi korban. Dan aksi ketiga pelaku awalnya memanggil korban dan setelah mendekat pelaku memasukkan uang kedalam saku baju korban sambil meremas payudara korban,” ujar Irwan dalam keterangan yang diterima pada Kamis (19/1/2023).

Irwan menambahkan, untuk aksi keempat korban sempat melawan perbuatan bejat pelaku dengan menepis tangannya dan lari. 

“Saat itu korban sedang jajan di kantin,” katanya.

Dirinya menerangkan, kejahatan ini terungkap ketika salah satu korban menceritakan kejadian itu ke salah satu gurunya. Kemudian, guru langsung menelpon orangtua korban dan meminta datang ke kediamannya untuk menyampaikan hal tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral