Tunggal putra andalan China Shi Yu Qi.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Indonesia Masters 2023, Menang Atas Ginting, Tunggal Putra China Enggak Gentar dengan Supporter Indonesia

Kamis, 26 Januari 2023 - 14:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tunggal putra andalan China Shi Yu Qi melibas Anthony Sinisuka Ginting dalam dua gim sekaligus. Meski begitu, menurut Shi Yu Qi tidak mudah mengalahkan Ginting.

"Ginting itu salah satu lawan yang cukup sulit, enggak hanya Ginting saja, semua pemain Indonesia, Men's Single Indonesia itu semuanya atlet-atlet yang cukup kuat dan sulit untuk dilawan, tapi saya cuma mau memberikan yang terbaik," kata Shi Yu Qi, saat diwawancara media, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/1/2023).

Namun bermain di tengah hiruk-pikuk teriakan para pendukung Indonesia di Istora Senayan tidak membuat nyali Shi Yu Qi gentar walaupun menghadapi Anthony Sinisuka Ginting.

Bagi dia, dukungan dari pada audiens imbang antara sorakan untuk Ginting dan Shi Yu Qi. Tidak menjadi beban sama sekali.

"Enggak menjadi beban karena saya ngerasa ada yang menyemangati saya juga, cukup imbang sepertinya di audiens, antara dukung tuan rumah dan dukung saya," ujarnya.

Tidak ada target khusus dari Shi Yu Qi pada turnamen Indonesia Masters 2023 ini. Dia hanya perlu fokus main satu per satu, dan akan selalu memberikan permainan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Dengan kemenangan ini, maka Shi Yu Qi menoreh rekor kemenangan atas Ginting 7-1. Namun untuk menjelaskan hal ini, atlet peringkat 27 dunia ini tidak ingin mengatakan dirinya lebih baik dari atlet kelahiran Cimahi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:03
01:19
03:36
08:48
03:56
07:30
Viral