Pengacara kontroversial Farhat Abbas dan Richard Eliezer atau Bharada E.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Farhat Abbas Bilang Bharada E Penjahat Sebenarnya di Kasus Kematian Brigadir J: Dia Bikin Imej Seolah Polos

Sabtu, 28 Januari 2023 - 16:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara kontroversial Farhat Abbas sempat angkat bicara terkait tuntutan hukuman penjara bagi terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yaitu Richard Eliezer atau Bharada E, Kamis (26/1/2023).

Beberapa waktu sebelum Bharada E dituntut hukuman penjara selama 12 tahun, Farhat Abbas sempat meminta bahwa orang yang menembak mati Brigadir J itu sebaiknya dihukum berat, bahkan harapnya bisa lebih berat daripada hukuman yang didapat Ferdy Sambo.

Hadir dalam acara podcast Uya Kuya TV, Farhat Abbas sempat ditanya soal status di Insta Story tentang tidak perlu meringankan hukuman bagi Bharada E, si penembak mati Brigadir J.

Menurut Farhat Abbas dalam statusnya itu, tidak ada istilah, Bharada E yang merupakan eksekutor diringankan hukumannya, dan mantan suami Nia Daniaty itu meminta supaya hukuman terhadap Bharada E benar-benar berat.

"Kenapa ini mas (statusnya begitu)? ini kontroversi banget. Orang kan pada membela Bharada E nih," tanya Uya Kuya, Jumat (30/12/2022).

Menurut Farhat, tidak perlu menghadirkan banyak saksi yang meringankan Bharada E sebagai terdakwa kasus pembunuhan dan juga bertindak sebagai Justice Collaborator.

Justice Collaborator, kata Farhat, itu hanya cocok pada kasus korupsi saja.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral