Sudirman Said di Gubuk Mang Engking Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (30/1/2023)..
Sumber :
  • tim tvone/Syifa

Ditanya Soal Surya Paloh Bertemu Presiden Jokowi, Sudirman Said Beberkan Inti Pertemuan Itu

Senin, 30 Januari 2023 - 23:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pertemuan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dengan Presiden Jokowi begitu menuai perbincangan di tengah masyarakat hingga menerka makna dari pertemuan itu di Istana Negara.

Bahkan, makna Presiden Jokowi menghantarkan Surya Paloh sampai ke teras Istana Negara pun menjadi pertanyaan publik. 

Namun pertanyaan di benak publik itu terjawab ketika Perwakilan Anies Baswedan dalam tim penjajakan Koalisi Perubahan, Sudirman Said, menjawab pertanyaan tim tvonenews di Gubuk Mang Engking Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (30/1/2023).

Pada saat itu, tim tvonenews.com mempertanyakan kebenaran isu pertemuan Surya Paloh dengan Presiden Jokowi untuk membahas alasan mengapa NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024. 

Sontak, Sudirman Said pun membeberkan inti dari pertemuan tersebut. Namun sebelumnya dia menyebutkan bahwa dirinya tidak mengetahui apa yang dibicarakan Surya Paloh dengan Presiden Jokowi dalam pertemuan itu. 

Akan tetapi ia menyimpulkan, inti dari pertemuan itu berjalan dengan baik dan ia menyebutkan Presiden Jokowi memahami mengapa Surya Paloh mendeklarasikan Anies Baswedan menjadi calon presiden 2024. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral