Bus menabrak pagar pembatas jalan tol di Gerbang tol Sentul Barat Senin pagi (11/10/2021).
Sumber :
  • tim tvOne - Usep saripudin

Diduga Rem Blong, Bus Seruduk Kantor Pengelola Jalan Tol Bogor 

Senin, 11 Oktober 2021 - 13:26 WIB

Bogor, Jawa Barat - Diduga akibat rem blong, sebuah bus milik perusahaan CBU yang bermuatan 30 penumpang  dari arah Leuwiliang menuju Tanjung Priuk Jakarta, menabrak pagar pembatas jalan tol di Gerbang tol Sentul Barat, Senin pagi.

Bus bernomor polisi F 7549 FL menabrak pagar kantor pengelola Jalan tol Bogor Outring Road hingga masuk ke halaman kantor. Bus itu juga menabrak empat unit kendaraan milik karyawan yang tengah parkir.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas dimana sebuah bus CBU yang berpenumpang 30 orang, diduga kehilangan kendali akibat tidak berfungsinya rem sehingga menabrak pagar pembatas kantor marga sarana jabar," kata Kepala Induk PJR sentul, AKP Wahyu Isbandi.

Wahyu menambahkan bahwa akibat kecelekaan lalulintas ini, bus juga menabrak empat unit kendaraan yang tengah parkir. Diantaranya minibus, sedan dan kendaraan lain yang kondisinya rusak parah karena benturan keras bus saat menabrak.

"Kejadian sekitar pukul 07.30 WIB tadi pagi, jadi bus itu kecepatan 70 km/jam dia kehilangan kendali, lalu banting setir ke kiri manabrak pagar hingga masuk ke dalam halaman kantor dan menabrak empat unit mobil hingga rusak parah" kata Edwar saksi mata di lokasi kejadian.

"Ada sih yang luka tapi diobati di klinik karena luka ringan saja," tambah edwar kepada tvonenews.com. (Usep saripudin/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral