ilustrasi cuaca buruk.
Sumber :
  • Antara

Prakiraan Cuaca Hari Ini 7 Februari 2023, BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir dan Malam Berawan

Selasa, 7 Februari 2023 - 09:33 WIB

Jakarta - Jakarta diprediksi bakal terjadi hujan beserta petir pada Selasa (7/2/2023). Hujan diprakirakan akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Laporan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan dengan intensitas petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur terjadi pada siang hari. Sedangkan hujan ringan akan terjadi juga di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada siang hari.

Sedangkan untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada siang nanti diprediksi akan berawan. Pada Malam hari, wilayah Jakarta diprakirakan berawan hingga hujan ringan.

Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan berawan pada malam hari. Hujan ringan juga akan terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Hari ini suhu Jakarta berkisar 24-31 derajat celcius denan kelembapan 75-95 persen.

Cuaca di wilayah sekita Jakarta juga dilaporkan BMKG yaitu Tangerang, Banten yang diprakirakan akan hujan dengan intensitas sedang pada siang dan malam hari. Hujan ringan pun akan terjadi dini hari di Tangerang.

Wilayan Cibinong, Bogor akan diguyur hujan sedang pada siang nanti dan hujan ringa pada malam hari. Begitu juga Depok yang akan huja sedang pada siang dan hujan ringan pada malam hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral