YS alias Yunita Sari, ibu muda pelaku pelecehan anak di Jambi.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Mencengangkan! Ibu Muda Jambi Sempat Sekolah Perawat, Ini Bukti Foto Yunita Sari Berseragam, Kini Malah Lecehkan 17 Bocah

Rabu, 8 Februari 2023 - 01:34 WIB

Jambi, tvOnenews.com – Sosok ibu muda YS alias Yunita Sari menghebohkan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pelecehan seksual terhadap belasan anak di bawah umur. Diketahui, korban pelecehan yang dilakukan YS saat ini tercata berjumlah 17 anak.

Diketahui, YS sendiri merupakan pemilik rental PlayStation di daerah Alam Barajo, Kecematan Alam Barajo, Kota Jambi. Korbannya bahkan tak hanya 10 anak laki-laki tapi juga 7 anak perempuan.

Mencengangkan! Ibu Muda di Jambi Sempat Sekolah Perawat, Ini Bukti Foto Yunita Sari Berseragam, Kini Lecehkan 17 Bocah

YS alias Yunita Sari (25) menjadi sorotan setelah menjadi tersangka atas kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak. Diketahui, Yunita kerap memaksa anak-anak yang bermain di tempat rental PlayStationnya untuk menonton video porno.

Tak hanya itu, dia juga memaksa para korban untuk menyentuh bagian intim di tubuhnya. Bahkan, Yunita Sari kerap menyuruh anak-anak untuk mengintip dirinya yang tengah berhubungan intim dengan suami.

Melalui penelusuran lebih lanjut, terungkap di akun Instagramnya, ternyata YS atau Yunita Sari sempat mengenyam pendidikan di sekolah perawat. Hingga saat ini, belum diketahui pasti nama dan lokasi sekolah perawatnya secara detail.

Koleksi foto-foto lawasnya saat masih bersekolah lengkap dengan seragamnya pun langsung ramai disambangi netizen. Berikut ini potret YS saat masih bersekolah menjadi perawat.

1. YS dengan seragam putih dengan atributnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral