Geram! Panglima TNI, Kirim Pasukan Khusus Untuk Evakuasi Penumpang, Pilot Susi Air Hingga Para Pekerja Puskesmas di Nduga, Papua.
Sumber :
  • antaranews

Geram! Panglima TNI, Kirim Pasukan Khusus Untuk Evakuasi Penumpang, Pilot Susi Air Hingga Para Pekerja Puskesmas di Nduga, Papua

Kamis, 9 Februari 2023 - 01:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyatakan akan melakukan evakuasi terhadap pilot dan penumpang pesawat milik Susi Air dengan mengirim pasukan khusus

Sebelumnya diketahui, pesawat milik maskapai Susi Air dengan nomor penerbangan SI 9368 diduga dibakar oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kagoya.

Dilansir dari pernyataan resminya, "Akan kita usahakan evakuasi nanti hari ini dan diinformasikan," terang Panglima Yudo kepada wartawan di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Selatan, Rabu 8 Februari.

Tak hanya itu, evakuasi ini juga akan dilakukan terhadap 15 orang pekerja pembangunan Puskesmas yang sebelumnya dikabarkan disandera oleh KKB.

Pasukan khusus diterjunkan untuk mengevakuasi penumpang, dan pilot Susi Air yang disandera KKB di Nduga, Papua.

Geram! Panglima TNI, Kirim Pasukan Khusus Untuk Evakuasi Penumpang, Pilot Susi Air Hingga Para Pekerja Puskesmas di Nduga, Papua. Source: tvOnenews.com

"Ya tinggal lima belas orang sama yang 4 orang penumpangnya ini dievakuasi, dibawa keluar dari situ. Dari Paro, Distrik Paro," ujarnya lebih lanjut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral