Eks penggawa Chelsea, Christian Atsu ditemukan tewas akibat gempa Turki..
Sumber :
  • Kolase/Tvonenews.com

Nyaris 2 Pekan Terjebak Puing Gempa Turki, Eks Winger Chelsea Christian Atsu Akhirnya Ditemukan

Sabtu, 18 Februari 2023 - 18:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks penggawa Chelsea, Christian Atsu, ditemukan tewas dalam reruntuhan bangunan akibat gempa Turki dan Suriah, Sabtu (18/2/2023) waktu setempat.

Manajer Christian Atsu, Murat Uzunmehmet, yang mengonfirmasi kabar duka tersebut. Jasad Atsu terjebak dalam reruntuhan bangunan seusai gempa berkekuatan M 7,8, Senin (6/2/2023). 

Tubuh korban terhimpit puing-puing bangunan hampir selama dua pekan. Sebelumnya, ada laporan menyebutkan eks penggawa Timnas Ghana sudah dievakuasi sehari setelah gempa. Namun, kabar tersebut tidak terverifikasi. 

Uzunmehmet mengatakan bahwa jenazah Atsu telah ditemukan di bawah reruntuhan di Provinsi Hatay, Turkiye selatan. 

Tepatnya di tempat kediaman Atsu. Loasinya di Ronesans Residence, sebuah blok flat mewah bertingkat tinggi yang roboh di kota Antakya di Hatay.

"Kami telah mencapai tubuhnya yang tak bernyawa. Barang-barangnya masih disingkirkan. Ponselnya juga ditemukan," kata Uzunmehmet kepada DHA, dikutip AFP. 

Christian Atsu sempat membela Chelsea selama empat musim. Dia pun lebih banyak dipinjamkan ke berbagai klub, sebelum akhirnya hijrah ke Newcastle United pada 17 Juli 2021. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral