Liverpool Tertarik Rekrut Pemain Jepang, Tikung Incaran Dortmund dengan Status Bebas Transfer sebagai Pengganti Firmino..
Sumber :
  • tvonenews.com

Liverpool Tertarik Rekrut Pemain Jepang, Bakal Tikung Incaran Dortmund karena Bisa Gantikan Firmino

Kamis, 2 Maret 2023 - 15:19 WIB

tvOnenews.com - Penyerang Eintracht Frankfurt asal Jepang berada dalam daftar pembelian potensial Liverpool untuk musim panas dan bisa menjadi pengganti Roberto Firmino. Namun pemain itu juga berada dalam radar incaran Borussia Dortmund.

Firmino telah menjadi salah satu tokoh utama The Reds di era Jurgen Klopp. Namun, karena cedera yang berulang, pemain Brasil itu menghabiskan banyak waktu di pinggir lapangan pada musim 2022-2023. 

Firmino telah tampil dalam 25 pertandingan untuk tim Anfield musim ini, mencetak sembilan gol, dan menyumbang empat assist di seluruh kompetisi.

Kontrak Firmino akan berakhir pada Juni 2023. Sementara Merseysiders dilaporkan ingin memperpanjang masa tinggalnya. Namun pemain berusia 31 tahun itu belum menandatangani kontrak. 

Jika pemain dan klub akhirnya memutuskan untuk berpisah, pemain asal Jepang Daichi Kamada bisa menjadi pengganti yang potensial.

Dilansir dari Sportskeeda, seorang pandit sepakbola Patrick Berger mengatakan pemain berusia 26 tahun itu masuk dalam daftar keinginan Liverpool, tetapi Borussia Dortmund saat ini menjadi yang terdepan untuk jasanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral