Ricki Ariansyah saat Dirawat di RS Elisabeth Semarang ditengok Farrel Arya (Dok. PSIS. Istimewa)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Insiden Tak Sadarkan Diri, Status Ricki Pemain Madura United Ditentukan dari Hasil Rontgen

Rabu, 8 Maret 2023 - 12:58 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Pemain Madura United, Ricki Ariansyah sempat tak sadarkan diri usai cetak gol kedua lawan PSIS di Stadion Jatidiri Kota Semarang. 

Pemain yang akrab disapa Rian itu tidak sadarkan diri setelah benturan dengan pemain PSIS Farrel Arya. Ricki sendiri baru masuk di babak kedua tepatnya pada menit ke-82. 

Sebelum benturan, Madura United mendapat peluang lewat tendangan sudut. Ricki yang siap menerima umpan crossing melakukan heading namun di saat yang bersamaan kaki Farrel Arya membentur dada Ricki. Rian pun sempat kejang dan tidak sadarkan diri. 

General Koordinator Panitia Pelaksana (Panpel), Rokhmat Hidayat mengatakan kondisi Ricki sudah mulai membaik. Pemain bernomor punggung 18 itu juga sudah menjalani pemeriksaan seperti rontgen dan CT scan. 

Meski demikian, status Ricki masih belum diketahui apakah akan dirawat inap atau dipulangkan. Ia mengaku keputusan tersebut masih menunggu hasil rontgen serta arahan dari timnya. 

“Belum tahu mau dirawat di sini atau dibawa pulang. Nunggu rontgennya dan masih nunggu sekretaris timnya nanti mereka akan ngasih perintah karena saya juga harus nanti laporan ke LIB juga. Jadi, saya nunggu laporan dari hasil ct scannya dan rontgennya tapi ini sudah sadar,” ujarnya. 

Meski demikian, ia tak tahu persis kronologi kejadian yang menimpa Ricki. Namun dari hasil penuturan Ricki, ia tak merasakan sakit apapun dan tak ada luka di tubuhnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral