FIFA Ngotot Gelar Piala Dunia Tiap 2 Tahun Mulai 2026.
Sumber :
  • fifa.com

FIFA Ngotot Gelar Piala Dunia Tiap 2 Tahun Mulai 2026

Rabu, 20 Oktober 2021 - 12:23 WIB

Buenos Aires - Rencana federasi sepak bola dunia FIFA (Federation Internationale de Football Association) untuk menggelar Piala Dunia setiap dua tahun sekali terus bergulir. Terakhir, Presiden FIFA, Gianni Infantino menegaskan keinginannya tersebut saat mengunjungi markas Argentina Football Asociation di Buenos Aires, Argentina (18/10).
 
Infantino menilai Piala Dunia dalam dua tahun sekali memiliki banyak keuntungan. "Keuntungan Piala Dunia setiap dua tahun sekali sangat jelas bagi saya." Ungkap infantino dikutip dari espn.com.

Lebih lanjut Infantino juga beragumen, Piala Dunia tiap dua tahun sekali akan lebih banyak memberikan peluang bagi negara lain untuk memenanginya. "Ini adalah kompetisi tingkat tinggi. Dengan Piala dunia dua tahun sekali akan lebih memberikan kegembiraan kepada dunia dan lebih banyak harapan untuk kemungkinan meraih Piala Dunia".

Sebagian pihak menilai FIFA akan jalan terus dengan rencana mereka menggelar Piala Dunia setiap dua tahun sekali. Bahkan dikabarkan FIFA telah berencana menggelar Piala Dunia tiap Dua tahun sekali mulai tahun 2026. (tti)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral