Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).
Sumber :
  • timtvOne - Mely Kasna

Asyiikkk! Kemenparekraf Ajak Messi Cs Plesir ke Labuan Bajo Sampai Danau Toba

Selasa, 30 Mei 2023 - 16:52 WIB

Depok, tvOnenews.com - Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina baru akan dihelat pada 19 Juni mendatang, namun eforia menanti Messi Cs sudah bergema di Indonesia. Kemenparekraf akan ajak Messi Cs ke sejumlah destinasi wisata di Indonesia, mulai dari Labuan Bajo sampai ke Danau Toba. 

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tak menyia-nyiakan kesempatan ini, Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno bakal mengajak Timnas Argentina menikmati keindahan Indonesia.

Salah satu destinasi wisata yang bakal dinikmati Timnas Argentina adalah Labuan Bajo. Pihak Kemenparekraf pun sudah menyiapkan paket wisata bagi Messi cs.

"Kita siapkan paketnya. Nanti tentunya pihak penyelenggara akan kami hubungi lagi tindak lanjutnya bagaimana," ujar Sandi saat ditemui di Aula Bumi Wiyata, Selasa (30/05/2023).

Tak hanya Labuan Bajo, rencananya ada lima destinasi yang akan disiapkan bagi para pemain Timnas Argentina. Kelima destinasi tersebut adalah andalan Indonesia yang keindahannya diakui dunia.

"Kita ada lima destinasi super prioritas di Danau toba, Borobudur, Lombok Mandalika, Labuan Bajo di NTT dan juga Likupang di Sulawesi Utara," pungkasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral